KBN Sambut Siswa dari Kalimantan Utara

KBN Sambut Siswa dari Kalimantan Utara

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) atau KBN turut menyukseskan serangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri. Salah satunya adalah Program Siswa Mengenal Nusantara.

Program yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015 itu merupakan program pertukaran siswa yang diinisiasi Kementerian BUMN. Tujuannya adalah menanamkan rasa bangga dan cinta Tanah Air kepada siswa SMA, SMK dan SLB.

KBN menerima kedatangan puluhan peserta Siswa Mengenal Nusantara asal Kalimantan Utara pada Senin, 13 Agustus 2018. Para siswa yang didampingi oleh beberapa guru itu disambut oleh Direktur Keuangan KBN, Daly Mulyana beserta para karyawan. Acara penyambutan, ramah tamah dan dialog digelar di kantor baru KBN yang berlokasi di Jalan Raya Cakung Cilincing, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Daly Mulyana berpesan kepada para siswa agar menjadi orang yang di atas rata-rata. Jangan menjadi orang yang biasa-biasa saja. Hal itu bisa dicapai dengan belajar keras dan kesungguhan mengejar cita-cita. (*)